oleh

Deddi Wijaya: Langkah Forkopimcam Bubarkan Camp Selindung Sudah Tepat

BANGKA BARAT — Mantan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Deddi Wijaya,SH., mengapresiasi respon cepat Bupati Bangka Barat Markus, SH., menanggapi laporan warga Dusun Selindung yang mengeluhkan maraknya camp TI apung di Pantai Si Babe.

” Saya memberikan apresiasi tindakan cepat Bupati Bangka Barat yang menurunkan tim dari kecamatan, ini langkah yang tepat menghentikan jalur keluar masuk orang selain dari pelabuhan resmi,” ujar Deddi Wijaya via WhatsApp, Selasa ( 7/4/2020 ) siang.

Menurut politisi Partai Golkar yang akrab disapa DW ini, bila tidak dihentikan, para penambang di Selindung yang keluar masuk menggunakan speed boat akan sulit untuk didata dalam upaya Tim Gugus Tugas Covid – 19 Bangka Barat mencegah pandemi virus Corona.

” Kita tahu semua penambang yang ada di camp itu keluar masuknya lewat jalur laut menggunakan speed boat, sehingga resikonya mereka tidak akan terdata dan sulit untuk Gugus Tugas Covid – 19 melakukan tindakan pencegahan terhadap virus corona itu,” tukasnya.

Suami anggota DPRD Bangka Barat, Liana Tirta Andalusia ini juga menyampaikan apresiasi dari tokoh pemuda Desa Air Putih, Doni terhadap tindakan Forkopimcam yang mendatangi langsung lokasi camp para penambang pada Senin ( 6/4 ) kemarin.

” Doni, tokoh pemuda Desa Air Putih menelpon saya mengatakan terima kasih kepada Pak Camat dan juga anggota Polsek Muntok serta beberapa warga dari Dusun Jungku Selindung yang mendampingi disaat Pak Camat memberi himbauan dan ultimatum kepada ratusan orang yang ada di camp sepanjang pantai selindung tersebut,” pungkas Deddi Wijaya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed