oleh

Deddi Wijaya Merasa Lega dan Himbau Masyarakat tidak Panik

BANGKA BARAT — Mantan anggota DPRD Provinisi Bangka Belitung ( Babel ) Deddi Wijaya atau yang biasa disapa DW mengucapkan syukur dan merasa lega dengan hasil pemeriksaan swab yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Babel yang menyatakan dirinya negatif Corona ( Covid – 19 ).

” Alhamdulillah hasilnya negatif. Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat Bangka Barat yang mendoakan saya negatif Corona,” sebut Deddi Wijaya saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Sabtu ( 28/3/2020 ) siang.

Dengan terbitnya hasil pemeriksaan tersebut, DW berharap masyarakat tidak panik dan menghimbau kepada pihak – pihak yang pernah menyebarkan isu dirinya positif Corona agar merehabilitasi nama baiknya.

” Semoga kawan – kawan dan masyarakat tidak lagi panik serta bagi yang pernah menyatakan dan menyebarkan isu saya positif Covid – 19 segera merehabilitasi nama saya,” katanya.

Sebelumnya, Juru Bicara Penanggulangan dan Pencegahan Covid – 19 dan Sekretaris Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, dua hasil test swab mantan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Deddi Wijaya atau DW telah terbit.

Hasil swab itu diterima dr. Hendra dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang isinya menyatakan bahwa Deddi Wijaya negatif Covid – 19.

” Iya ini baru tadi saya terima memang test DW sudah keluar, hasilnya dua – duanya negatif. Itu kira – kira jam 10 tadi Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung. Jadi sekarang DW sudah bisa keluar. Masa isolasinya sudah berakhir,” jelas dr. Hendra di kediaman Chairul Amri Rani di Gang Siswa Muntok, Sabtu ( 28/3/2020 ) siang.

dr. Hendra menegaskan, masyarakat tidak perlu panik, sebab Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) belum tentu positif Corona.

” Cuma memang kita antisipasi yang bersangkutan untuk PDP memang kita isolasi,” tambahnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan