oleh

Delapan Penumpang Dinyatakan ODP

BANGKA — Sebanyak delapan orang penumpang tiba di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, mereka merupakan warga Babel yang tiba dari Jakarta menggunakan kapal KM Bukit Raya, Jum’at (27/03/20) sore.

Delepan orang tersebut dinyatakan ODP, setelah sebelumnya melewati proses sterilisasi di ruang tunggu Pelabuhan Belinyu, hingga akhirnya diperbolehkan menuju tujuan masing-masing. Delapan penumpang kategori ODP tersebut merupakan warga Babel.

Menurut Boy Yandra, selaku juru bicara tim gugus tugas penanggulangan virus Covid 19 Kabupaten Bangka, delapan penumpang tersebut sudah dipastikan dinyatakan ODP, yang sudah disterilisasi menggunakan box steizer.

” Delapan penumpang ini ODP semualah, kita pantau terus, kan tadi sudah disterilisasi,” kata Boy.

Boy juga mengatakan bahwa ke 8 orang penumpang dengan kategori ODP tersebut berdomisili di Kabupaten Bangka yaitu warga Kecamatan Belinyu dan Kota Sungailiat

” Tadi sudah isi form kan, saya lihat tadi Belinyu ada enam, Sungailiat ada dua. Untuk Belinyu tadi kita sudah antar ke kediaman pakai Ambulance,” ungkapnya.

Sementara dari itu Boy juga memaparkan bahwa pagi tadi, dia bersama Pemprov Babel telah melakukan rapat bersama terkait penutupan sementara jalur penerbangan dan pelayaran, yang hingga saat ini masih menunggu putusan dari pemerintah. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed