oleh

Demi Keberhasilan TMMD, Briving Pagi Diperlukan

-Tak Berkategori

Lamongan,- Untuk meraijh keberhasilan dalam pengerjaan TMMD diperlukan pengarahan serta masukan bagi para anggota Satgas TMMD sebelum dan sesudah melaksanakan pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Tentu saja, TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Lettu Inf. Nugraha Khofa, Kamis (08/10) di saat melaksanakan apel pagi para anggota Satgas TMMD mengatakan, “Pemberian pengarahan kepada anggota satgas ini memang sangat penting sekali, karena mengingat pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0812 yang ada di Desa Tebluru ini sudah berjalan dua minggu. Oleh karena itu perlu persiapan yang matang untuk menyelesaikan pekerjaan ini.”

Lebih lanjut, ia merasa yakin, dengan antusias para anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Tebluru dalam melaksanakan pekerjaan TMMD di berbagai sektor ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, sehingga warga desa dapat segera memanfaatkannya dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan