oleh

Demi Rakyat, Tidak Ada Kata Menyerah Dan Lelah

SITUBONDO — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo yang sudah berjalan 10 hari mampu menarik perhatian serta tanggapan masyarakat.Hal ini karena Prajurit TNI Kodim 0823/Situbondo terus berjuang keras untuk membangkitkan semangat bergotong royong dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

Hal ini sangat sesuai dengan karakter penduduk indonesia yang suka bergotong royong. Ini terbukti serta terlihat ketika Prajurit Kodim 0823/Situbondo melaksanakan Pra TMMD di Desa Tlogosari dan desa Alas Tengah.

Prajurit Kodim 0823/Situbondo bahu membahu dengan warga membangun akses jalan tembus sejauh 1.465 meter yang menghubungkan desa Tlogosari dengan desa Alas Tengah.

“Desa Tlogosari menjadi tujuan sasaran fisik yang kami pilih,karena masyarakat desa ini menginginkan ada akses jalan tembus menuju desa Alas Tengah, masyarakat dengan senang hati memberikan tanah mereka tanpa ganti rugi untuk di buat jalan umum” terang Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, Jum’at (13/3/2020)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed