oleh

Deni: Akan Kami Lakukan Yang Terbaik

BANGKA — Deni Wijaya, Humas PT Seputih Makmur Bersama atau PT SMB, tak menampik adanya dinamika (pro / kontra) saat perusahaan itu menggelar sosialisasi Kerangka Acuan Amdal di Aula PPN Sungailiat, 16 September lalu.

Menurutnya, pada prinsipnya perusahaan (PT SMB) mengutamakan kepentingan masyarakat setempat, terutama para nelayan.

“Intinya, kita mengutamakan kepentingan masyarakat nelayan. Selagi kita bisa memberi manfaat untuk masyarakat, akan kita lakukan yang terbaik,” ungkap Deni Wijaya di kediamannya di Komplek Perumahan BTN, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Selasa (22/9) malam.

Informasi yang diperoleh, PT SMB sudah mengantongi persetujuan normalisasi dan pengerukan limbah pasir di wilayah Air Kantung, Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, yang dikeluarkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, akhir Agustus lalu. Deni pun membenarkan kabar itu.

“Iya, tanggal 16 September itu kita sosialisasi Kerangka Amdal kepada masyarakat nelayan di PPN Sungailiat. Memang terjadi dinamika, biasalah itu. Soal kelengkapan perizinan, saya kurang paham sejauh mana, karena belum sampai informasinya ke saya. Mohon do’anya, mudah-mudahan bulan depan kita sudah bisa jalan,” bebernya.

Deni Wijaya mengatakan, dirinya akan terbuka untuk informasi publik, sesuai kapasitasnya selaku Humas di PT SMB.

“Banyak kawan-kawan media dan wartawan. Untuk informasi kami terbuka, selagi saya tahu, pasti akan saya jawab,” kata dia. (Romlan)

Komentar

Tinggalkan Balasan