HEADLINEKABAR DPRD

Desa Serdang Miliki Posisi Yang Strategis

×

Desa Serdang Miliki Posisi Yang Strategis

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tony Purnama, menginginkan pembangunan yang berimbang dengan melihat potensi yang dimiliki masing-masing daerah yang ada di Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini disampaikannya, pada saat Reses di Gedung Serba Guna Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (12/10/21).

“Serdang ini Desa yang sangat strategis, karena berdekatan dari lumbung pangan kita (Desa Rias), dan memiliki banyak potensi,” ungkapnya.

Terlebih lagi, lanjutnya, masyarakat Desa Serdang sampai saat ini tetap konsisten mempertahankan sebagai daerah agrobisnis, dengan produk andalannya lada, padi, karet dan lain – lain, di tengah maraknya kegiatan pertambangan.

Toni Purnama menyerap banyak aspirasi dari masyarakat, yang menurutnya sangat penting disupport oleh pemerintah daerah. Seperti halnya bantuan alat pemotong padi, pembangunan masjid, dan terutama akses jalan penghubung antara Desa Serdang dan Desa Rias yang sudah rusak parah, dan belum mendapat perhatian pemerintah daerah setempat.

“Jalan ini sangat vital, karena menghubungkan langsung Desa Serdang dengan Desa Rias, dan sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah setempat,” ujarnya. (*)

Sumber : Publikasi Setwan