oleh

Destana Kota Launching Program Perdana, Cukur Rambut Gratis untuk Anak Yatim dan Lansia

PANGKALPINANG — Destana Kota Pangkalpinang Launching Program Perdana “Cukur Rambut Gratis Untuk Anak Yatim dan Lansia”. Jumat, (12/03/2021), di halaman Masjid Al-Mustaqim, Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Destana Kota Pangkalpinang, Fajri mengatakan, selain cukur rambut gratis, juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, selain cukuran rambut, kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang kita cukur tadi,” ucap Fajri.

Dikatakannya, ini merupakan program perdana yang diberikan Destana Kota Pangkalpinang selain berbagi Bubur Gratis setiap hari Jumat.

“Ini adalah program baru kita selain berbagi Bubur Gratis tiap Jumat pagi, dan Bazar Amal pakaian bekas bersama Sahabat Ko-Ka Seperadik Babel,” jelasnya.

Ketua Destana Kota Pangkalpinang menyampaikan kegiatan ini murni niat kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini murni niat kemanusiaan kita untuk membantu saudara-saudara kita dan edukasi bahwa pentingnya saling berbagi,” ujar Fajri.

Tak luput juga Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah setia membantu atau mendukung Destana Kota Pangkalpinang dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Beribu terima kasih, kami ucapkan kepada para donatur terutama kepada PT. Bolesa yang telah ikut mensupport kegiatan ini. Demikian dari kami selaku Destana Kota Pangkalpinang. Salam Tangguh, Salam Kemanusiaan, tunggu program-program kami berikutnya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut selain dari Destana Kota Pangkalpinang juga di dukung oleh Sekapot Ancop, Ko-Ka Seperadik Babel, serta PT. Bolesa. (Iqbal)

News Feed