BANGKA SELATANHEADLINE

Di Basel, TNI-Polri Bersinergi Dalam Memberantas Covid-19

×

Di Basel, TNI-Polri Bersinergi Dalam Memberantas Covid-19

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan beserta jajaranya menyampaikan ucapan atas hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/21).

Kapolres menegaskan, TNI dan Polri akan terus membangun sinergi yang sudah terjalin baik, semakin solid dengan TNI. Dengan sinergi yang solid pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik.

“Kuncinya untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman adalah sinergi. Kita berharap agar TNI semakin sukses ke depannya,” kata Joko beserta seluruh pejabat utama Polres Basel.

Menurut eks Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Sulut ini, salah satu sinergi dan soliditas itu di antaranya adalah TNI dan Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan pandemi Covid-19 atau virus corona, khususnya di Negeri Junjung Besaoh.

“Kita di Bangka Selatan sama-sama satu wilayah untuk bisa lebih bersinergi lagi, terutama masalah Covid-19 dalam hal vaksinasi,” ungkapnya.

Pada momentum HUT TNI, perwira melati dua beserta jajaran Polres Bangka Selatan ini menyempatkan diri memberikan kejutan dengan membawa tumpeng ke Markas Koramil 0413-12/Toboali. Tumpeng tersebut diserahkan kepada Komandan Koramil 0413-12/Toboali Mayor Inf. Istiyari.

“Terima kasih kepada Kapolres dan jajaran kompak, mengucapkan ulang tahun TNI yang ke-76. Sinergitas TNI dan Polri harus selalu senantiasa kita jaga dimanapun saja karena kita sama-sama tugas dan tugas kita sama terutama capaian Vaksinasi Covid-19,” kata dia. (Yusuf)