oleh

Didatangi Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri, Kapolres Bangka Perkenalkan Program Barunya

 25 total views

BANGKA — Polres Bangka hari ini kedatangan Tim Penilai Zona Integritas (ZI) Mabes Polri yaitu Kombes Pol M. Nasir, kedatanganya ialah melakukan penilaian ZI Polres Bangka tahun 2020 menuju WBK dan WBBM, Senin (10/02/20) siang, di Aula Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono membuka acara tersebut dengan menyampaikan paparannya termasuk visi dan misi positifnya dalam mencanangkan program ZI tersebut.

Dalam paparannya terutama kepada Ketua Tim Penilai ZI, Kapolres menjelaskan visi misinya dalam menjalankan program integritas ini.

” Visi dan Misi Terwujudnya Polres Bangka ini yg promoter, yang dapat memberikan pelayanan yang prima, yang mudah dan tentunya anti KKN dan dapat memberikan pelayanan Polri terutama kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Selanjutnya dia juga melaporkan kepada Ketua Tim ZI Mabes Polri, bahwa saat ini dirinya sedang menggagas sebuah program atau sistem aduan masyarakat yang berbasis online yang dinamai LADA

” Saya membuat sebuah konsep program kepada masyarakat yang tentunya belum pernah ada sebelumnya, program itu kami namai LADA Bangka, yang artinya Laporan pengaduan Aplikasi Bangka,sehingga memberikan kemudahan kepada masyrakat nantinya,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, selain Ketua Tim ZI Mabes Polri, hadir juga Karo Rena Polda Babel yakni Kombes Pol Ayep Wahyu Gunawan didampingi oleh Itwasda Polda Babel yakni Kompol Raspandi. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed