HEADLINERAGAM

Didit Semangati Kader PDIP Babar

×

Didit Semangati Kader PDIP Babar

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengatakan, tujuan konsolidasi internal salah satunya ingin memberikan pemahaman ideologi partai, sekaligus motivasi kepada kader – kader Bangka Barat, bagaimana mewujudkan harapan partai dan masyarakat sekaligus konsolidasi sebagai persiapan jelang Pemilu serentak 2024.

Hal itu disampaikannya usai rapat konsolidasi internal bagi para pengurus DPC dan PAC PDIP se-Kabupaten Bangka Barat, di Resto Roemah Keboen, Muntok, Sabtu ( 26/6 ).

Pasca kekalahan PDIP dalam Pilkada Bangka Barat 2020, Didit menyemangati para kader agar tidak patah semangat, sebab dalam proses politik kalah menang adalah hal biasa.

” Dengan tetap semangat itu artinya kita menjaga marwah PDI Perjuangan, menjaga NKRI,” cetusnya.

Didit mengatakan, pihaknya juga bakal mengevaluasi kader yang tidak loyal dengan kegiatan partai yang nantinya diberi sanksi paling tinggi pemecatan.

” Saya harap ketua DPC bisa memberi data dan bukti mana kader yang tidak loyal dalam Pilkada 2020 lalu,” tukas Didit.

Agenda lainnya sebut dia, Dewan Perwakilan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berencana akan melaksanakan kegiatan napak tilas Bung Karno pada bulan Juli mendatang.

” Ada beberapa agenda partai yang akan kita adakan di Bangka Barat ini selain rapat konsolidasi hari ini, kegiatan lainnya yakni akan digelar napak tilas Bung Karno di Bangka Barat yang Insya Allah pada bulan Juli mendatang,” kata Didit. ( SK )

READ  Adystia : Semua Harus Didasari Perizinan