oleh

Diduga Setubuhi Anak Angkat Yang Masih Dibawah Umur, Pria Beristri Diamankan Polisi

 23 total views

BANGKA BARAT — Sebut saja namanya Bunga (nama samaran-red), warga Kecamatan Muntok itu melaporkan RA yang tidak lain adalah Ayah Angkatnya, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bangka Barat. Dalam laporannya, pelajar yang masih berusia 15 tahun itu mengaku sudah disetubuhi RA sejak Agustus 2017 lalu.

Setelah menerima laporan korban terkait kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, Unit Opnal Satuan Reskrim Polres Babar langsung mendatangi kediaman terduga pelaku, dan melakukan penangkapan terhadap RA, Jumat (10/05/2019) kemarin.

Kasat Reskrim AKP Rais Mu’in, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakannya, terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Bangka Barat.

“Pelaku kita amankan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B/66/V/2019/BABEL/RES BABAR/SPKT tanggal 9 Mei 2019,” ungkapnya.

Menurut pengakuan korban, lanjut Dia, kejadian persetubuhan tersebut pertama kali terjadi di dalam kamar rumah RA pada bulan Agustus 2017 lalu, sekira pukul 21:00 WIB malam.

Saat itu korban di suruh ibunya menjemput RA yang masih di rumah. Sampai di dalam rumah ayah angkatnya itu, RA memanggil korban dari dalam kamar dengan mengiming-imingi akan diberikan sejumlah uang. Korban yang tergiur akan dikasih uang lalu menghampiri pelaku di dalam kamar, dan langsung berbaring di samping pelaku.

Korban yang termakan bujuk rayu RA, membuat RA dengan leluasa berbuat tak senonoh terhadap anak angkatnya tersebut. Sekitar lima menit lamanya mereka melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Diduga, setelah kejadian pertama itu, keduanya jadi sering melakukan perbuatan tak pantas tersebut.

“Motifnya akan kami dalami lagi. Karena merasa dirugikan, ahirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bangka Barat. Sedangkan perbuatan tersebut sudah sering dilakukan kepada korban yang merupakan anak angkat pelaku,” jelas AKP Rais Mu’in. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed