BANGKA SELATANHEADLINE

Dikalahkan Bangka Tengah, Ganda Putra Basel Harus Puas Dengan Medali Perak

×

Dikalahkan Bangka Tengah, Ganda Putra Basel Harus Puas Dengan Medali Perak

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Kontingen Kabupaten Bangka Selatan dari cabang olahraga bulutangkis kategori Ganda KU 100 Tahun Putra, Achmad Ansyori dan Sapril, meraih medali perak.

Pasangan Achmad Ansyori dan Sapril harus mengakui keunggulan atlit Kabupaten Bangka Tengah pada partai final bulutangkis Porprov Kopri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung di GOR Wijaya, Jum’at (5/5/23).

Jalannya pertandingan sangat seru, jual beli serangan pun dipertontonkan yang membuat penontonpun merasakan keseruan yang terjadi di lapangan.

Namun akhirnya pasangan Ganda KU 100 Kabupaten Bangka Selatan berhasil dikalahkan Ganda KU 100 Kabupaten Bangka Tengah dengan 2 set langsung, dengan rincian set pertama 17-21 dan set kedua 21-22.

Official tim bulutangkis Kabupaten Bangka Selatan, Winurdin, menyampaikan rasa syukurnya terhadap apa yang telah diberikan tim bulutangkis Korpri Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi penyemangat dan penambah motivasi kita dan kita harus bersyukur atas mendali perak yang telah diraih atlet Ganda KU 100 Tahun kota,” ujarnya.

Winurdin berharap cabor bulutangkis bisa menorehkan prestasi lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga kedepannya kami bisa menyumbang emas lagi seperti ditahun sebelumnya untuk Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya. (*)


Sumber: Dinas Kominfo