oleh

Dinkes Apresiasi Kejari Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian, atas bantuan pengawalan dan pengamanan proyek strategis daerah RSUD Depati Hamzah.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim, didampingi Direktur RSUD DH, Della Rianadita di ruang kerja Kajari Kota Pangkalpinang, yang merupakan Ketua Tim Pengawalan dan Pengamanan Proyek Strategis Daerah RSUD Depati Hamzah.

Masagus Hakim mengatakan, penghargaan ini merupakan apresasi atas pendampingan dari Kajari terhadap kegiatan proyek strategis Dinas Kesehatan terutama di RSUD DH Kota Pangkalpinang. Diharapkan menjadi fasilitas pelayanan kesehatan terbaik di Kota Pangkalpinang. 

“Penghargaan ini upaya kita menghargai kerja kita sama-sama. Kejari mendampingi secara utuh full tenaga dan fikiran. Kami akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depan,” kata Hakim, Selasa (28/6)

Dia berharap Kajari Kota Pangkalpinang dapat selalu mendampingi dalam proses pelaksanaan kegiatan, karena banyak hal yang tidak dipahami atau ada kealphaan dalam setiap kegiatan.

“Kami mohon Pak Kajari untuk mengingatkan kami yang alpha atau khilaf. Semoga kami dapat terus didampingi dalam pelaksanaan kegiatan,” harapnya.

Kajari Kota Pangkalpinang Jefferdian juga menyampaikan terima kasih atas pemberian penghargaan ini. Menurut dia, sudah menjadi kewajiban tugas dalam pengawalan dan pengamanan proyek strategis agar dapat tepat mutu, tepat waktu dan tepat kualitasnya.

“Sebenarnya kami tidak mengharapkan penghargaan, kita hadir di tengah masyarakat dan pemerintah daerah supaya proyek strategis tepat mutu, tepat waktu dan kualitasnya. Itu yang kita jaga bersama, sehingga hasil proyek strategis itu dapat dimanfaatkan sebesarnya untuk kemakmuran warga Pangkalpinang,” kata dia. (Dika)