oleh

Dinparbud Bangka Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sejumlah Destinas Wisata

BANGKA — Maraknya penyebaran Covid-19 pada belakangan, ini membuat sejumlah tempat menjadi sasaran untuk penyemprotan Disinfektan untuk mengurangi penyebarannya.

Dal hal ini, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka melakukan penyemprotan Disinfektan ke Pantai Matras, yang merupakan tujuan wisata paling di gemari oleh masyarakat Bangka Belitung pada khususnya.

“Kami dari Dinas Pariwisata menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat dan provinsi, dalam rangka menangani penyebaran Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia. Pemprov harus menindak tegas hal ini, karena kita harus menjaga kesehatan dan keberlangsungan hidup kita,” ungkap Kabid Destinasi Pengembangan Pariwisata, Insyira Subagia, pada Rabu (01/04/2020) saat ditemui di Pantai Matras.

Ia menjelaskan, penyemprotan tersebut untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus yang sudah mewabah ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Kita harus melakukan kebersihan di lingkungan sekitar kita, dengan adanya lingkungan bersih maka akan mengurangi penyebaran ini dan meminimalisir penyebaran virus ini. Kami melalui bidan destinasi wisata, menindak lanjuti arahan provinsi dimana kita harus melakukan penyemprotan untuk mengurangi penyebaran virus korona di pantai matras ini karena ini banyak digemari masyarakat, maka kita harus melakukan perbaikan demi pengunjung kita,” demikian Insyira. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed