oleh

DINPARPORA Ciptakan SDM Tata Rias Terampil

 25 total views

BANGKA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menggelar pelatihan bagi pelaku kewirausahaan bidang tata rias se Kabupaten Bangka.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan tersebut mendatangkan Herry Centro selaku Profesional Make Up Artist Jakarta dan Siung Siung selaku Profesional Bridal asal Palembang.

Kegiatan yang akan digelar selama empat hari (9-12) April 2019 tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., Selasa (09/04/19) di Ballroom Hotel ST 12 Sungailiat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka menuturkan bahwa pelaku usaha khususnya tata rias di Kabupaten Bangka harus terampil sehingga dapat menjadi aset serta Sumber Daya Manusia yang memiliki income positif bagi Kabupaten Bangka.

“Dalam hal tata rias ini bukan untuk diri sendiri saja namun juga demi pelanggan kita bhawa para pelaku tata rias harus memiliki pengetahuan dasar serta harus punya keterampilan,” tutur Bupati.

Untuk itu Bupati berpesan kepada para peserta yang akan mengikuti pelatihan agar dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan serta menjadikan kegiatan tersebut sebagai momentum memperoleh edukasi positif.

“Kami berharap agar para peserta bersungguh-sungguh karena ilmu ini sangat mahal bahkan narasumber kita dari jauh-juah datang untuk memberikan ilmu serta pengalaman mereka,” harap Bupati.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Asisten Pemerintahan dan Kesejaheraan Rakyat, Drs. Teddy Sudarsono, M.Si., segenap Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka atau yang mewakili beserta tamu undangan lainnya. (Rilis)

Sumber : Pemkab Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed