HEADLINEPANGKALPINANG

Dir Reskrimsus Polda Babel Terima Penghargaan Kinerja Terbaik

×

Dir Reskrimsus Polda Babel Terima Penghargaan Kinerja Terbaik

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Mohammad Irhamni, menerima piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, terkait Kinerja Terbaik Satu Zona Empat Bidang Opsnal dan Pembinaan Reserse Kewilayahan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri didampingi Kabareskrim, pada kegiatan Rakernis Bareskrim Polri Tahun 2022 yang berlangsung di Bali.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan, pada kegiatan Rakernis Bareskrim dilangsungkan pemberian penghargaan kinerja terbaik kepada para Dir Reskrim Polda Jajaran zona 1 sampai 4.

Dari informasi yang diterima, kata Maladi, ada sebanyak 12 Direktur Reserse Kriminal Polda Jajaran yang menerima piagam penghargaan dari Kapolri.

“Salah satunya yang menerima yakni Pejabat Utama kita Dir Reskrimsus Polda Babel Kombes Pol Mohammad Irhamni, yang mendapatkan penghargaan terkait Kinerja Terbaik Satu Zona Empat Bidang Opsnal dan Pembinaan Reserse Kewilayahan,” ungkapnya.

Penghargaan yang diterima Dir Reskrimsus ini, lanjut Maladi, merupakan Prestasi yang luar biasa untuk Polda Babel dan Jajaran.

“Kita tentunya bersyukur atas prestasi yang diterima Dir Reskrimsus. Ini suatu kebanggaan bagi kita Polda Babel,” ujarnya.

Sementara itu, Bareskrim Polri telah menyelenggarakan Rakernis fungsi teknis Reserse Tahun 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali. Rakernis Bareskrim ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai sejak tanggal 7 Juni hingga 9 Juni 2022.

Dalam Rakernis Bareskrim tahun 2022 ini mengangkat tema Transformasi Penyidik yang Presisi Guna Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Pada kegiatan Rakernis Bareskrim tahun ini, seluruh jajaran Reserse di Indonesia mendapatkan bekal dari sejumlah Menteri yang diundang serta dari beberapa Pejabat Utama Mabes Polri. (*)

Sumber : Humas