EKONOMI BISNISHEADLINE

Dirut PT Timah Terima Penghargaan Dari KLHK

×

Dirut PT Timah Terima Penghargaan Dari KLHK

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — PT Timah Tbk bersama sejumlah lembaga dan tokoh, menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, atas kontribusinya dalam konservasi dan pelestarian lingkungan.

Mengutip #SobatTINS, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam Dan Ekosistem, Wiratno, kepada Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi, di Kawasan Hutan Lindung Mangrove Munjang Kurau Barat, Bangka Tengah, Senin (24/5/2021).

Pemberian penghargaan itu sekaligus dalam rangka peringatan Hari Internasional Untuk Keragaman Hayati, dan rangkaian Road to Hari Konservasi Alam Nasional.

PT Timah meraih penghargaan ini atas kepedulian, konsistensi, dan keberpihakan dalam penanganan konflik dan penyelematan satwa yang dilakukan sejak tahun 2018.

Salah satunya bekerjasama dengan Animal Lovers Bangka Island Foundation mendirikan Lembaga Konservasi Pusat Penyelamatan Satwa ALOBI, yang terletak di Kawasan Kampoeng Reklamasi Air Jangkang.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diterima PT Timah. (*)