oleh

Disiapkan 500 Dosis Vaksin

PANGKALPINANG — Direktur Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Mochamad Zainul, mengungkapkan program vaksinasi dan bantuan sosial terus dilakukan, untuk membentuk herd imunity di masyarakat pesisir dan nelayan.

Hal ini disampaikan Kombes Zainul disela-sela meninjau kegiatan Polairud Peduli Vaksinasi Massal dan Bansos Dit Polairud dalam rangka HUT Polairud ke-71 di Mako Direktorat Polairud Polda Babel, Jumat (19/11/21)

“Hari ini kita laksanakan kegiatan rangkaian HUT Polairud yang ke-71, dimana hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di seputaran dermaga,” ungkapnya.

Dikatakan Zainul, sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan oleh pihaknya. Hingga menjelang siang, terpantau Mako Direktorat Polairud masih ramai oleh warga yang mau divaksin.

“Untuk sementara yang kami siapkan kurang lebih 500 dosis vaksin. Tadi sudah 200 sekian orang yang telah melaksanakan divaksin,” imbuhnya.

Sejauh ini, lanjut Zainul, Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung sudah melakukan program vaksinasi sebanyak 7.000 masyarakat, dengan menyasar masyarakat nelayan dan pesisir.

“Untuk total sampai saat ini dengan program yang telah dilaksanakan, Dit Polairud Peduli sudah sekitar 7.000 orang, termasuk dari pulau-pulau terluar yang ada di wilayah Bangka Belitung,” bebernya. (Romlan)

News Feed