oleh

DISKOMINFOSTA Bangka Tengah Beberkan Pemanfaatan Teknologi

BANGKA TENGAH — Komisi I DPRD Kabupaten Belitung melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, dalam rangka audiensi dan dengar pendapat terkait program dan kegiatan DISKOMINFOSTA, Kamis (22/09/2022).

Ketua Komisi I DPRD Belitung, Syamsir, bersama anggota Komisi I lainnya disambut hangat oleh Kepala DISKOMINFOSTA Kabupaten Bangka Tengah, Feri Prihatin Akbar, dalam audiensi yang membahas dukungan dalam terlaksananya Pelayanan Pemerintahan yang memaksimalkan pemanfaatan teknologi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah.

Feri mengapresiasi kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Belitung. Ia juga menjelaskan kunjungan kerja ini selain untuk saling berbagi terkait pemanfaatan teknologi, juga untuk memperkokoh silaturahmi.

“Melalui audiensi ini, kita tidak hanya saling berbagi pandangan serta inovasi yang diterapkan oleh DISKOMINFOSTA Bangka Tengah, sebagai upaya pemanfaatan teknologi untuk mendukung kinerja pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga pandangan serta saran dari Komisi I DPRD Kabupaten Belitung kepada DISKOMINFOSTA Bangka Tengah juga,” jelas Feri.

Sementara itu, Syamsir yang memberikan respon positif terkait kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Tengah ini, mengungkapkan inovasi-inovasi yang dilakukan DISKOMINFOSTA Kabupaten Bangka Tengah dalam mendukung pemanfaatan teknologi di pemerintahan sangat luar biasa.

“Pertama, ini adalah hal yang luar biasa. Apa yang kita pelajari dan terima, bahwa sumber daya manusia dalam memanfaatkan teknologi harus mumpuni dan teman-teman di Bangka Tengah ini juga luar biasa,” ungkapnya.

“Inovasi-inovasi juga luar biasa dan ini bisa kami (Komisi I DPRD Kabupaten Belitung-red) bawa ke Belitung, serta kami diskusikan bersama teman-teman Diskominfo Belitung,” lanjut Syamsir.

Ia juga menjelaskan untuk memperkuat kerja sama serta dukungan dari pemerintah daerah serta komisi terkait di DPRD Kabupaten Bangka Tengah, agar semakin sukses dan maju. (*)


Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah