oleh

Ditangkap Lagi, Remaja Residivis Kasus Pencurian Ini Hanya Menunduk

BANGKA BARAT — Tim Operasional (Buser) Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Bangka Barat mengamankan RI (16), Rabu (03/04/2019) petang kemarin. Remaja itu diamankan polisi, lantaran diduga melakukan pencurian di rumah Sihmadi, pengusaha Warung Lamongan asal Boyolali, yang kini berdomisili di Muntok.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, melalui Kasat Reskrim AKP Rais Muin mengatakan, menurut keterangan Sihmadi (pelapor), hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 sekira pukul 08.00 WB, Dia telah kehilangan satu unit handphone merk OPPO Type A3S warna merah, dan ikan lele sebanyak kurang lebih 3 kilogram, di rumah pelapor yang dijadikan tempat usaha Warung Lamongan. Pelaku diduga masuk lewat pintu sebelah kiri rumahnya, kemudian masuk ke dalam dan mengambil Hanphone dan ikan lele tersebut.

Sebelumnya sekira tangal 17 Maret 2019, pelaku juga diduga mencuri uang milik pelapor kurang lebih Rp 5.600.000, satu buah tabung gas elpiji tiga kilogram, dan satu bungkus rokok Classmild yang ditaruh di atas tempat tidur pelapor. Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 7.500.000.

Setelah dilakukan penyelidikan, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres mendapat informasi bahwa RI (terduga pelaku) hendak berangkat ke rumah keluarganya di Tempilang. Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku.

“Pelaku diamankan sekira pukul 16.00 WIB di Rumah Makan di Kecamatan Kelapa. Pelaku juga merupakan resedivis kasus pencurian di tahun 2018 kemarin,” ungkap AKP Rais Muin. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan