oleh

Ditusuk OTD, Zulkifli Kritis!

PANGKALPINANG — Zulkifli alias Kifli (41), warga Jalan Perbakin, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, harus dilarikan ke Rumah Sakit Klinik Intan Medika, setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal pada Jum’at (24/05/2019) malam, di halaman depan kantor Walikota Pangkalpinang. Kondisi Kifli dikabarkan kritis, setelah ditusuk dibagian dada sebanyak dua kali.

Menurut keterangan Eli, saksi mata sekaligus keluarga korban, saat kejadian Kifli dan Eli serta dua orang saudaranya yang lain, menghampiri sekelompok pemuda yang diduga memukul anak Eli.

“Niat kami mau menanyakan terkait pemukulan anak Saya ke sekelompok pemuda disitu. Tapi para pemuda tersebut tidak terima dan tersinggung, hingga marah – marah dan langsung mengejar kami. Namun Kifli yang ditangkap dan ditusuk pakai pisau,” ungkap Eli di RS KIM, pada Sabtu (25/05/2019) kemarin.

Lanjut Eli, setelah kejadian tersebut Kifli mengalami dua luka tusukan di dada. Mereka langsung membawa Kifli ke Rumah Sakit KIM Pangkalpinang, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Intan. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan