oleh

DO,A BERSAMA WARGA UNTUK KESUKSESAN TMMD KE 107

SITUBONDO — Bukan hanya bekerja, tapi juga harus di imbang dengan Ibadah. Begitu kata salah satu Danton SSK Letda Inf Kasiadi ketika mengawali kegiatan Yasinan bersama masyarakat desa Tlogosari selatan di Masjid Al Huda, Sabtu (22/03.

Komandan Satgas TMMD 105 Kabupaten Trenggalek ikut sholat Magrib berjamaah bersama warga di Masjid Al Huda Desa Telogosari,Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo.

Bersemangat mewujudkan infrastruktur prima di pelosok situbondo tentunya tidak bisa mengenyampingkan kewajiban beribadah,Satgas TMMD dan warga masyarakat untuk mendekatkan diri krpada Allah SWT.

Danton SSK Letda Inf Kasiadi menuturkan bawasannya sholat berjamaah itu ditujukan untuk mendekatkan diri kepada Allah serta sebagai keakrapan TNI terhadap masyarakat di lokasi TMMD, kemanunggalan dalam beribadah dan kebaikan untuk mempererat persatuan dan persatuan serta memperkokoh kedaulatan bangsa dalam beragama.

“Kita perlu berikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk berbuat hal-hal yang positif kepada” ujar letds Kasiadi

Diwaktu yang sama kegiatan ini dilanjutkan dengan Yasinan bersama dan di ikuti banyak warga yang sedang berjamaah di Masjid. (Jito/Pen 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan