oleh

DPC Abpednas Basel Periode 2021 – 2026 Resmi Dilantik

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid secara resmi melantik Dewan Pengurus Cabang, Abpednas Kabupaten Basel periode 2021 – 2026, di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh, Senin (29/3/21).

Bupati Basel dalam sambutannya atas nama pribadi dan Pemkab Basel mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Apbednas Kabupaten Basel. Ia berharap, semoga Apbednas Basel bisa memberikan kontribusi dan pengabdian yang besar kepada masyarakat.

“Harapannya agar organisasi ini dapat menjadi motor penggerak dalam meningkatkan perekonomian di desa dan bisa berjalan berdampingan dengan organisasi yang sudah hadir sebelumnya yaitu Apdesi serta bisa menggali potensi-potensi desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran desa ke depannya,” ucapnya.

Adapun Ketua DPC Abpednas Basel Periode 2021-2026, Husriyanto BPD asal Desa Gadung, Wakil Ketua 1 Arsito, Wakil Ketua II Suratno, Sekretaris 1 Juanda, Sekretaris II T, Mery Sihombing, Sekretaris III Iswahyudi, Bendahara 1 H. Suwandi, Bendahara II Sadiah.

“Selamat, semoga amanah di dalam melaksanakan tugas nantinya segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru diemban ini, pahami dengan baik apa yang menjadi AD,ART organisasi Abpednas
sehingga bisa terus berkembang dan sesuai dengan harapan awal pembentukan organisasi,” pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Basel, Debby Vita Dewi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sanitizer. (Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan