BANGKA TENGAHHEADLINE

DPD KNPI Bangka Tengah Akan Gelar Muscam

×

DPD KNPI Bangka Tengah Akan Gelar Muscam

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bangka Tengah, akan menggelar Musyawarah Tingkat Kecamatan.

“Kita akan gelar Muscam, dengan agenda roadshow ke tingkat Kecamatan dari tanggal 8 hingga 16 Oktober 2021, kemudian dilanjutkan agenda Muscam dari tanggal 2 hingga 13 November 2021,” ujar Ketua KNPI Sepriyandi melalui Sekretaris KNPI Bangka Tengah, Imam Nurudin, Senin (11/10).

Dikatakan Imam, KNPI Bateng melaksanakan Muscam ini dikarenakan masa jabatan Pengurus KNPI Kecamatan se-Bateng telah berakhir.

“Masa jabatan PK KNPI Kecamatan se-Bateng telah berakhir, karena itu harus segera melaksanakan Musyawarah Kecamatan sesuai Ad/ART KNPI. Untuk persiapan pelaksanaan Muscam Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (PKK) beserta TIM DPD KNPI Bangka Tengah, akan melakukan Roadshow ke Kecamatan masing-masing,” ungkapnya.

Lanjut Imam, Muscam KNPI akan digelar pada November mendatang, siapapun pemuda pemudi Bangka Tengah yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai penerus kepemimpinan sebelumnya, dipersilahkan untuk maju asalkan memenuhi syarat yang berlaku.

“Dalam Muscam KNPI nanti, siapapun boleh maju bagi pemuda-pemudi Bangka tengah di setiap Kecamatan, asalkan memenuhi syarat yang telah ditetapkan AD/ART KNPI, kemudian untuk jabwal Muscam, sudah di jabwal bulan November, tepatnya tanggal 2 sampai 13 November 2021,” terangnya.

Lebih lanjut Imam mengatakan, dirinya berharap Muscam kali ini dapat besinergi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan menjadikannya sebagai momen yang penting untuk melahirkan potensi-potensi muda, sehingga dapat bersama-sama memajukan DPD KNPI Bateng ke depannya.

“Mudah-mudahan Muscam ini menjadi momen penting, untuk besinergi dengan pemerintah di semua aspek dalam memajukan Bangka Tengah, serta melahirkan pemimpin yang tangguh untuk bersama sama membawa KNPI semakin berjaya,” pungkasnya. (Hari Yana)

READ  Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa