HEADLINEKABAR DPRD

DPRD Babel Dukung Kegiatan Positif

×

DPRD Babel Dukung Kegiatan Positif

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Komisi IV DPRD Bangka Belitung, menghadiri kegiatan Pembukaan Jambore Kader PKK Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Tim Penggerak PKK Babel, di Pantain Tikus Emas, Kabupaten Bangka, Senin (25/10).

Jambore Kader PKK Tahun 2021 dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bangka Belitung, Melati Erzaldi. Kegiatan ini juga dihadiri langsung PKK Kabupaten / Kota, yaitu Ketua PKK Pangkalpinang, Ketua PKK Bangka Barat, Ketua PKK Bangka Selatan, Ketua PKK Belitung Timur, Wakil Ketua PKK Kabupaten Bangka, serta Wakil Ketua PKK Kabupaten Bangka Tengah.

Jambore Kader PKK Tahun 2021 ini berlangsung dari tanggal 25 – 27 Oktober 2021, dan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Masing – masing tenda hanya diisi oleh 2 orang peserta, dan sudah disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua.

Rangkaian kegiatan dimeriahkan berbagai perlombaan, seperti lomba deville, lomba yel yel, fashion show, cerdas cermat dan lomba senam pengiun yang diikuti oleh perwakilan PKK seluruh Kabupaten / Kota.

“Kami sangat berterimakasih kepada Komisi IV yang hadir pada siang ini, dan selalu mensupport baik kegiatan maupun anggaran. Semoga kedepan kita bersama – sama dapat berbuat lebih baik lagi untuk Bangka Belitung,” ungkap Kepala Dinsos & PMD Babel, Budi Utama, dalam sambutannya.

Anggota Komisi IV, Johansen Tumanggor, menyatakan kegiatan positif seperti ini pasti didukung oleh DPRD Babel.

“Karena PKK merupakan salah satu wadah wanita – wanita tangguh dan kreatif. Ini adalah saatnya mereka dapat mengembangkan potensi yang dimiliki,” kata Johansen. (*)

Sumber : Publikasi Setwan

READ  Rangkul Tomas dan Toga