oleh

Dua Atlet Balap Sepeda Basel Raih Juara II dan III

PANGKALPINANG – Tim balap sepeda ISSI Kabupaten Bangka Selatan, mencuri juara dua dan tiga di nomor lomba Individual Time Trial, pada balap sepeda ISSI Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang, Sabtu (09/10/21).

Ketua ISSI Kabupaten Bangka Selatan, Juniardi menyebutkan tiga pembalap yang meraih juara itu antara lain juara dua, Juan Js Maulana dan juara tiga, Sunjaya serta Melinda, juara dua katagori putri.

“Alhamdullilah, selain berhasil meraih juara dua di kelas lomba ITT, pembalap kita, Juan Js Maulana dan Sunjaya juga meraih juara tiga di nomor lomba Criterium di katagori berbeda,” ujarnya.

Menurut Juniardi yang biasa disapa Bob, bahwa kekalahan pembalap Negeri Junjung Besaoh dalam kelas ITT hanya terpaut beberapa detik saja namun itulah hasil yang diperoleh saat ini. Adapaun juara pertama diraih pembalap dari ISSI Belitung, Dede dengan waktu 15:24:82.

“Nah, sedangkan pembalap kita waktunya 15:59:99. Dan Alhamdulillah, kita sudah mampu mengimbangi pembalap dari daerah lain,” tuturnya.

Pria berambut ngondrong ini pun berharap kedepan dapat meraih hasil yang lebih baik lagi sehingga bisa membawa nama baik daerah dan akan lahir pembalap yunior untuk memperkuat tim PSSI Bangka Selatan.

“Mudah-mudahan event lain kita bisa lebih baik lagi dan dapat membawa nama baik daerah. Sementara untuk nomor lomba MTB XC Eliminator dan MTB XC Olympic, akan diselenggarakan besok pagi Minggu(10/10/21) mudah-mudahan dapat memberikan hasil terbaik,”pungkasnya. (Yusuf)

News Feed