oleh

Dua Kubu Pemuda Pancasila PAC Belinyu, Syarli Nopriansyah : Organisasi Harus Jelas Dan Lengkap

BANGKA — Camat Belinyu Syarli Nopriansyah menegaskan suatu organisasi itu harus lengkap, setelah menanggapi pelantikan kubu Pemuda Pancasila PAC Belinyu kemarin Minggu.

Menurut Syarli organisasi Pemuda Pancasila PAC Belinyu yang sudah dilantik bulan Maret lalu pengesahan SK tersebut sudah di keluarkan oleh MPW Provinsi Babel.

” Intinya Pemuda Pancasila untuk Pengurus Anak Cabang atau PAC yang melantik itu adalah MPC, MPC itu yang melantik dan mengesahkan SK nya itu kan MPW, harusnya dalam sebuah organisasi itu harus jelas, lengkap !,” Tegasnya, Senin (05/10) pagi melalui voice note pesan Whatsappnya.

Lanjut Syarli, dia juga merasa bingung dengan adanya kegiatan pelantikan PAC Minggu kemarin, dia juga membeberkan acara yang belum 24 jam terlaksana itu tidak melakukan koordinasi kepada pihaknya khususnya Kecamatan Belinyu.

” Jadi kami bingung juga sebetulnya, ada kegiatan lain yang mengatas namakan PAC dari Kecamatan Belinyu yang tidak pernah juga berkoordinasi dengan kami Kecamatan yang harusnya kami juga adalah MPO PAC Kecamatan,” Kata dia.

Masih kata Syarli, dia menegaskan dan mendukung tinggi organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Belinyu adalah yang dilantik bulan Maret lalu. (Randhu)

Komentar

Tinggalkan Balasan