oleh

Dua Orang Pasien Dinyatakan Negatif Covid – 19, Dipulangkan

PANGKALPINANG — Dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelum nya dirawat di Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, telah dipulangkan karena hasilnya negatif.

“Yang pertama sudah pulang karena hasilnya negatif. Yang kedua katanya dari itali itu juga hasilnya negatif,” ungkap dr. Fauzan selaku Direktur RSUDH Pangkalpinang. Kamis (19/03/2020).

Lanjutnya, Fauzan juga menambahkan untuk saat ini terdapat dua orang Pasien Dalam Pengawasan yang merupakan suami istri.

“Dan sekarang baru nambah dua orang pasien dalam pengawasan juga. Yang merupakan suami istri, dan sample nya sudah dikirim dan mudah – mudahan sama juga hasilnya. Dan ini juga pasien nya dengan keluhan demam panas tinggi, tapi ini cenderung kearah demam berdarah,” jelas Fauzan.

Mengenai informasi yang beredar di lingkungan masyarakat saat ini tentang covid – 19 yang ada di Provinsi Bangka Belitung, Direktur RSUDH Pangkalpinang ini juga menegaskan untuk wilayah Bangka Belitung Khususnya Kota Pangkalpinang belum ada hasil yang positif.

“Sekali lagi saya tekankan, dengan informasi yang beredar dimasyarakat. Untuk di Pangkalpinang sendiri dan di wilayah Bangka Belitung belum ada yang hasilnya terconfirm positif. Tidak ada yang hasilnya positif,” ucap Fauzan. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan