oleh

Dua Perwira Polres Bangka Pindah Tugas

BANGKA — Jajaran Polres Bangka kembali mengalami perombakan pada organisasinya. Kasat Intelkam Polres Bangka AKP David Charlie dan Kapolsek Mendo Barat AKP Bagus Krisna, secara resmi pindah tugas. Mutasi kedua perwira tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung Nomor Kep/98/IV/2020 Tanggal 02 April 2020.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Babel tersebut, AKP David Charlie, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bangka, dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Bangka Barat.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Bangka diganti AKP Anwar Panuju, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Belitung Timur.

Kapolsek Mendo Barat AKP Bagus Krisna, dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Belitung. Posisinya digantikan AKP Agus Prasatiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Bangka Barat.

Upacara serah terima jabatan kedua pejabat utama tersebut digelar di Aula Mapolres Bangka, Kamis (09/04/2020) petang, dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono.

Dalam arahannya, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di Institusi Polri, agar organisasi tetap berjalan dengan baik. Mutasi juga merupakan penyegaran bagi personil untuk dapat diberikan tugas dan tanggung jawab baru sesuai fungsi yang diemban.

Kapolres Bangka mengatakan, dengan adanya mutasi ini, diharapakan dapat membawa angin segar dalam lingkungannnya guna peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Saya harapkan semoga personil baru selalu amanah dan bertanggungjawab pada setiap pelaksanaan tugas yang dilaksankan kedepan dan juga dapat menyesuaikan secepat mungkin dengan kondisi disini,” tutupnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed