BANGKA SELATANHEADLINE

Dua Pilar TNI Polri Apel Bersama

11
×

Dua Pilar TNI Polri Apel Bersama

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Danrem Babel 045/Garuda Jaya, Brigadir Jenderal TNI Matheus Jangkung berserta Kapolda Babel Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat, melakukan apel konsolidasi bersama di halaman Mapolres Basel, Kamis (21/01) pagi.

Kedatangan kedua pilar TNI Polri di Babel ini guna memberikan arahan kepada para personil TNI maupun Polri yang saat ini bertugas di Basel.

Dalam acara itu, Danrem Babel menyampaikan kepada para personil keamaan TNI Polri agar selalu siaga dalam mengawal program pemerintah, sebab kata dia saat ini banyak beredar kabar hoax tentang vaksin virus Corona.

” Berkaitan dengan hal itu, kesiapan kita bersama dalam mengawal program pemerintah ini karena banyak info yang menyesatkan dan hoax yang berkembang sehingga terjadi penolakan vaksinasi tersebut,” Kata Brigjen Jangkung.

Dia juga mengatakan, Pilkada Basel beberapa waktu lalu berjalan dengan baik dan kondusif.

Masih kata Brigjen Jangkung, yang menjadi PR bagi TNI Polri untuk kedepannya nanti adalah kesiapan dalam mengantisipasi terhadap bencana alam.

” Tugas TNI dan Polri kedepan adalah kesiapan dan kepedulian dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam di wilayah Bangka Belitung karena akhir-akhir ini sering terjadi cuaca yang tidak bersahabat,” Kata dia.

Pada acara itu turut hadir Dandim 0413/Bka, Kolonel Pujud Sudarmanto, Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto, Danlanal Babel Kolonel Dudik Kuswoyo dan juga Bupati Basel. (Randhu/Rilis)