oleh

Dualisme Pemuda Pancasila PAC Belinyu, Irwansyah : Menurut Saya Sih, Kami Yang Sah !

BANGKA — Polemik dualisme organisasi Pemuda Pancasila PAC Belinyu masih bergulir, Irwansyah selaku Ketua PAC Belinyu yang dilantik sejak Maret lalu merasa bingung dengan adanya pelantikan PAC Belinyu di kubu yang berbeda pada hari Minggu lalu.

Secara legalitas memang sah melalui surat keputusan yang diterima kabarbangka.com dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Nomor : 006.12/MPC-PP/BKQ/III/2020 tentang pengesahan komposisi dan dan personalia fungsionaris Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Belinyu, masa bakti 2020 – 2022 melantik Irwansyah selaku Ketua PAC Belinyu pada bulan Maret lalu.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (05/10) malam, Irwansyah mengaku bingung dengan adanya pelantikan PAC Pemuda Pancasila Belinyu yang diketuai oleh Fariyanto.

” Yang pertama sih bingung mau bicara apa, yang namanya pelantikan itu kan kita harus melihat siapa yang dilantik dan siapa yang melantik, pelantikan itu harus dihadiri oleh MPW, karena MPW lah yang punya hak untuk mengesahkan ini,” Jelasnya.

Irwansyah juga mengaku sebelumnya sudah tergabung dalam kepengurusan Pemuda Pancasila sebelum dilantiknya Fariyanto dikubu lainnya.

Masih kata Irwansyah dia menyatakan PAC Pemuda Pancasila Belinyu yang sah ialah yang diketuai olehnya.

” Menurut saya yang sah itu kita ! Karena kita punya sk yang sudah dikeluarkan oleh Pak Sarmili selaku Ketua MPC dan MPW, inilah bukti kalau saya dilantik dan sudah sah,” Imbuhnya. (Randhu)

Komentar

Tinggalkan Balasan