HEADLINEPEMPROV BABEL

Dukung Program BPK Perwakilan Babel

12
×

Dukung Program BPK Perwakilan Babel

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, siap bekerja sama dan mendukung penuh program Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Babel, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan profesional.

Hal itu diutarakan Suganda sesuai bertemu Kepala Perwakilan BPK Provinsi Babel, Sudarminto Eko Putra di Kantor Gubernur, Jumat (4/8).

“Kami tadi bersilaturahmi dan juga membahas banyak hal seperti tindak lanjut dari temuan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK, pembahasan serapan anggaran, dan lain sebagainya,” ungkap dia.

Suganda menyampaikan pentingnya Pemprov Babel bersinergi dan berkolaborasi bersama BPK, untuk memberi petunjuk dan arahan dalam pengelolaan keuangan daerah.

Ia juga mengatakan, selama ini BPK sudah sangat banyak memberikan bimbingan dan arahan ke Pemprov Babel, sehingga semakin hari pengelolaan keuangan dan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Kami senantiasa berharap, BPK selalu memberikan pendampingan agar tidak salah dalam penganggaran, maka nanti ada tim dari kita yang akan berkonsultasi dengan BPK,” tuturnya. (*)


Sumber: Dinas Kominfo