oleh

DWP Dan TP PKK Bagikan Puluhan Paket Sembako

 27 total views

PANGKALPINANG — Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, membagikan puluhan paket sembako dalam kegiatan Ramadhan Berbagi, di ruang pertemuan atau Operasional Room Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (22/05/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut sengaja mengundang masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh pemerintah setempat, untuk mendapatkan bantuan atau santunan berupa paket sembako untuk meringankan beban ekonomi kepada yang membutuhkan, khususnya masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang.

Ketua DWP sekaligus Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menuturkan, sebelumnya sudah melakukan pemberian santunan berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di beberapa titik di Kecamatan Kota Pangkalpinang.

“Sasarannya kita salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan seperti lansia kurang mampu, anak yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kota Pangkalpinang ini” ungkap istri Maulan Aklil itu.

Adapun langkah DWP dan PKK dalam penyaluran pemberian paket sembako, dilakukan dengan langsung terjun kelapangan untuk melihat langsung masyarakat di Kota Pangkalpinang.

“Dengan turun langsung kelapangan, kita bisa tahu kondisi masyarakat yang sebenarnya, serta ikut merasakan apa yang mereka hadapi dalam menjalani hidup yang mungkin kekurang, semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi yang menerima” jelasnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut DWP dan PKK mengundang Office Boy yang bekerja di wilayah Pemkot Pangkalpinang, dan membagikan paket sembako kepada mereka.

“Disini kita menghargai kerja keras rekan – rekan OB, karena tanpa mereka orang-orang dikantor ini mungkin saat bekerja tidak nyaman, tanpa adanya OB yang sudah berjasa mengurus kantor-kantor di lingkungan Pemkot Pangkalpinang” tukasnya.

Monica juga berharap kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahun dengan berbagi bersama. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed