oleh

Elfandi: Malu Bangka Barat Jadi Tuan Rumah tapi Prestasinya di Urutan Belakang

BANGKA BARAT — Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi mengatakan, pelantikan pengurus KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024 merupakan momentum awal untuk bekerja. Banyak hal yang akan dihadapi KONI Bangka Barat ke depan.

Salah satu kegiatan penting yang akan dihadapi KONI Bangka Barat kata Elfandi adalah pelaksanaan Porprov ke – VI tahun 2022.

Dia berharap KONI Bangka Barat mampu mengangkat prestasi para atletnya ke tempat tertinggi pada Porprov nanti, apalagi Bangka Barat akan menjadi tuan rumah.

” Malu sebagai tuan rumah berada di urutan di belakang. Ini suatu cambuk dan suatu yang harus dicamkan di hati kita, Ketua KONI dan pengurus lainnya,” tukas Elfandi dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Bangka Barat di GOR Muntok, Selasa ( 17/3/2020 ) pagi.

Dia minta para pengurus KONI Bangka Barat jangan merasa bangga saat dilantik, namun tidak berhasil melaksanakan amanah dengan baik.

Elfandi juga menekankan, disamping dapat melaksanakan kegiatan dan dapat merampungkan administrasi, KONI juga harus mempunyai target prestasi yang jelas. Target itu lah yang akan dipertanggungjawabkan kepada semua masyarakat Bangka Barat.

” Maka tanggung jawab prestasi ada di pundak KONI. Apabila nanti Ketua KONI tidak berhasil mencapai target berarti dia gagal memimpin KONI. Itu menjadi satu hal yang harus disampaikan kepada yang lain,” tandasnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan