oleh

Elfandi Yakin, Babel di Masa Depan Akan Banyak Memiliki Karateka Tangguh

PANGKALPINANG — Melihat semangat para karateka yang terjun berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda), membuat Ketua Umum KONI Kepulauan Bangka Belitung Elfandi merasa bahagia. Tunas-tunas muda karateka telah bermunculan.

Kejurda Karate tingkat provinsi saat ini memang sedang berlangsung di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang. Pesertanya, para karateka terbaik yang dikirimkan perguruan melalui KONI Kabupaten/Kota.

“Yang bertanding ini adalah karateka-karateka terbaik, yang nantinya merekalah yang akan mewakili dan mengharumkan nama provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional maupun internasional,” kata Ketua Umum KONI Babel, Elfandi, Sabtu, 6 Maret 2020.

Secara khusus, Elfandi mengapresiasi atas gigihnya para pelatih dan Pengprov FORKI Babel dalam melakukan pembinaan dan pemassalan karate sehingga bibit-bibit muda karateka terus dilahirkan.

“Apalagi tentunya karena Pengprov FORKI Babel rutin menggelar Kejurda, yang menjadi muara dari kegiatan berlatih untuk mengasah iklim kompetitif bagi atlet-atlet kita ini,” ujarnya.

Melihat antusiasme para karateka dan rutinnya kejuaraan, Elfandi yakin di masa depan Babel akan memiliki banyak karateka tangguh.

“Kepada adik-adik karateka, selamat berkompetisi. Tampilkan yang terbaik dan tetap jaga semangat sportivitas,” kata Elfandi. (Rilis)

Sumber: KONI BABEL

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed