oleh

Elmi Minta SDN 6 Deniang Di Relokasi

BANGKA — Kepala Sekolah Dasar Negeri nomor 6 Kecamatan Riau Silip Elmi mengatakan berharap kepada pemerintah Kabupaten Bangka agar memindahkan tempat sekolah yang dipimpinnya itu ketempat yang aman dari banjir.

Hal tersebut diungkapkan Elmi saat mengevakuasi buku dan saran penunjang lainnya yang masih bisa diamankan akibat terjangan banjir Kamis (28/2/2019) pagi di Sekolah Dasar Negeri 6 Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip.

“Sekitar jam 6 pagi saya dapat informasi, bahwa sekolah sudah tergenang banjir, biasanya hujan tiga malam baru banjir, kalau bisa kepada pemerintah daerah agar memindahkan sekolah ini ketempat yang aman dari banjir,” kata Elmi.

Langkah yang diupayakan yakni mengamankan buku pelajaran beserta barang lainnya serta meliburkan sementara siswa.

“Upaya kita hari ini mengamankan buku pelajaran yang tidak terkena banjir dan meliburkan sementara siswa sampai kondisi normal.” tukasnya

Senada dengan tokoh masyarakat setempat Ismail berharap kepada pihak terkait agar Sekolah tersebut dipindahkan ke tempat yang aman dari banjir.

“saya berharap kepada pihak yang berwenang agar bisa memindahkan sekolah ini ketempat aman dari banjir, karena hampir setiap tahun terkena banjir,” kata Ismail. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed