oleh

Empat Ketua PKK Kecamatan Dilantik

 13 total views

BANGKA TENGAH — Ketua PKK Kabupaten Bangka Tengah Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, belum lama ini telah melantik empat Ketua PKK Kecamatan, yaitu Kecamatan Lubuk Besar, Kecamatan Koba, Kecamatan Sungai Selan dan Kecamatan Pangkalan Baru.

Ketua PKK Kecamatan Lubuk Besar dijabat oleh Ny. Gustianasari A.Md, Ketua PKK Kecamatan Pangkalan Baru Ny. Rikawati A.Md, Ketua PKK Kecamatan Koba Merry Suzanna A.Mkeb, dan Ketua PKK Kecamatan Sungai Selan Nadia Gumira A.Md.

“Selamat kepada semua Ketua PKK Kecamatan yang sudah dilantik, semoga amanah ini bisa dijaga dengan penuh rasa tanggung jawab. Jalankan semua semua program yang sudah terprogram, mari kita sama-sama membantu pemerintah daerah dalam menjalankan programnya, untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh pada Jum’at (05/07/2019).

Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh meminta kepada seluruh Ketua PKK yang sudah dilantik untuk turun langsung ke masyarakat, karena PKK merupakan mitra dari pemerintah.

“PKK mitra pemerintah, jadi sudah satu keharusan untuk terjun langsung memberdayakan masyarakat. Menjalankan 10 program pokok PKK sesuai yang tertera peraturan program PKK itu sendiri, dan saya berharap PKK Kecamatan maupun desa membantu pemerintah dalam membangun daerah,” kata Dia. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed