oleh

Endoy Baday, Juara Umum Fun Road Race 2019 Seri II

BANGKA TENGAH — Endot Baday, keluar sebagai juara umum kejuaraan Honda Babel Fun Road Race 2 piala Bupati Bangka Tengah, Sirkuit NP perkantoran Pemerintah Bangka Tengah, Minggu (10/11/2019).

Pebalap besutan team Bassoka,H&W, Bogeng Ant, KONI Bangka Tengah, tersebut berada diurutan Pertama, dan dinobatkan sebagai juara umum setelah, mengalahkan rival terberatnya, Putra Novendra dari Team Honda Babel Racing Team (HBRT).

Sejak awal kedua pebalap, tampil inprensif. Bahkan sejumlah insiden kecelakaan, mewarnai petarungan dua jawara road race Babel tersebut.

Endot berhasil menyabet tropy juara umum, setelah berhasil mengumpulkan 70 point. Poin tersebut didulang Endot Baday, setelah menjadi juara pertama di kelas MX King dan Jupiter Z. Sementara di kelas Jupiter MX, Endot hanya mampu finis diurutan kedua dibelakang Putra Novendra.

“Tentunya saya bangga dan bersyukur bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik kepada seluru crew dan tim yang telah berpartisipasi, kemenangan saya ini bukan kemenangan Pribadi, tapi kemenangan Tim, berkat kerjasama Tim, saya bisa berdiri di atas podium ini,” ujar Endot Baday.

Masih kata Endot Baday, Kesuksesan yang diraihnya pada kejuaraan Honda Babel fun Road Race 2 piala Bupati Bangka Tengah, tak terlepas dari tangan dingin Mekanik ternama Babel, Frans Syah Reza, Mamat Racing Team, dan Abot Abot Racing Team.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua crew dan Tim serta Mekanik yang sudah memberikan dukungan penuh, semoga kekompakan ini selalu terjaga dan kita bisa meraih juara Umum di seri berikutnya,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed