oleh

Era Susanto: Tambang Timah Itu Bukan Milik Saya

BANGKA TENGAH — Anggota DPRD Bangka Tengah, Era Susanto, membantah bahwa Tambang Timah Inkonveksional di Dusun Sadap, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, itu bukan miliknya, dan tidak ada kaitan dengan dirinya.

“Saya tegaskan, itu bukan milik saya, kemarin sudah dijelaskan kepada salah seorang awak media, kalau TI itu bukan milik saya, dan tidak ada kaitannya serta hubungannya dengan saya, jelas masalah ini harus diluruskan,” jelas Era, Selasa (28/9).

Dikatakannya, terkait adanya spanduk reses dirinya di salah satu pondok itu diluar sepengetahuannya. Namun, lanjut Era, ia tidak menyalahkan masyarakat apabila spanduknya dijadikan untuk tempat berteduh.

“Apa salah ada spanduk saya di pondok itu? Namanya juga masyarakat yang suka sama kita, masa iya kita harus melarang mereka ambil spanduk yang sudah tidak digunakan lagi, untuk dijadikan alat peneduh pondok? Kok masalah spanduk di pondok dibikin heboh, salahnya dimana? Era mempertanyakan.

Lebih lanjut dikatakan Era, karena merasa dirugikan, dirinya akan mendatangi Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk berkonsultasi hukum, dan melaporkan pihak-pihak yang telah mencemarkan nama baiknya.

“Jelas, akan laporkan oknum – oknum yang dianggap telah mencemarkan nama baik saya. Saya dirugikan dalam hal ini, sebab informasi yang disebarkan berulang-ulang itu tidak benar, meskipun sudah dijelaskan bahwa TI itu bukan milik saya,” jelasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan