oleh

Ernajaya, Guru di Pangkalpinang Raih Gelar Doktor

PANGKALPINANG — Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy menghadiri ujian akhir disertai Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta secara virtual di kantor KPU Provinsi Bangka Belitung, Kamis (25/03/2021).

Erwandy memberi selamat kepada Ernajaya, salah seorang guru di lingkup Pemkot Pangkalpinang yang meraih gelar promosi doktor dengan predikat cumlaude.

“Sekali lagi kami mengatasnamakan Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat kepada Ibu Ernajaya atas gelar doktornya,” ucap Erwandy.

Dia berharap ilmu yang diraih dapat diimplementasikan di sekolah-sekolah sebagai acuan pelatihan kemampuan dasar baik di TK, SD maupun SMP.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Waspada menuturkan kebanggaan Pemkot terutama Disdikbud memiliki guru yang berhasil meraih gelar doktor.

“Saya yakin bukan suatu yang mudah, tidak semua orang bisa mengalaminya. Tapi bisa dilakukan baik komitmen, kesungguhan, perjuangan terutama dukungan dari keluarga. Bukti nantinya bisa memberikan suatu manfaat bagi kehidupan khususnya Kota Pangkalpinang dan umumnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Waspada.

Sementara itu, Ernajaya juga berterima kasih kepada Pemkot Pangkalpinang yang telah mendukungnya hingga memperoleh predikat cumlaude dengan masa studi empat tahun satu bulan.

“Hasil gelar doktor ini saya persembahkan kepada Bapak Wali Kota Pangkalpinang dan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Tentunya juga saya persembahkan kepada suami dan anak ,” kata Ernajaya. (*)

News Feed