oleh

Erwandy: Keuangan Daerah Harus Dikelola Dengan Baik Dan Benar

PANGKALPINANG — Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, menggelar bimbingan teknis pengelolaan keuangan bagi penatausahaan keuangan Pemerintah Kota Pangkalpinang tahun 2019.

Kegiatan tersebut akan digelar selama dua hari, 12 – 13 November 2019, di ruang pertemuan (OR) kantor Walikota Pangkalpinang

Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh Assisten 1, Erwandy, dalam sambutannya mengatakan bahwa keuangan daerah seperti tercantum dalam APBD adalah unsur terpenting dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang harus dikelola dengan baik dan benar.

“Keuangan daerah seperti tercantum dalam APBD adalah unsur terpenting dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang harus dikelola dengan baik dan benar,” ungkap Erwandy

Selain itu, disampaikan Erwandi bahwa tujuan pelaksanaan bimbingan teknis ini adalah untuk membahas rekonsiliasi dengan harapan agar dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah kedepannya makin terwujud tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dengan mewujudkan prinsip tranparansi, partisipasi, akuntabilitas dan respontabilitas dalam menghasilkan pertanggung jawaban keuangan yang akurat.

“Tujuan pelaksanaan bimbingan teknis ini adalah untuk membahas rekonsiliasi dengan harapan agar dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah kedepannya makin terwujud tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dengan mewujudkan prinsip transparansi, partisipasi, akuntabilitas dan respontabilitas dalam menghasilkan pertanggung jawaban keuangan yang akurat,” jelas Erwandy. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed