oleh

Febri Siap Wujudkan Visi – Misi Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Kepengurusan Karang Taruna Kota Pangkalpinang periode 2109- 2024 resmi dilantik Walikota Pangkalpinang, Minggu (24/11/19) Pukul 20.00 WIB.

Wakil Ketua V, Febriyanto, S.ip, M.Si, mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang telah diberikan Kota Pangkalpinang kepadanya.

“Sebenarnya Karang Taruna ini bukan hal yang baru, karena di Provinsi Sumatera Selatan, 3 tahun lalu saya juga dilantik menjadi Ketua Karang Taruna di Kabupaten OKU Selatan,” ungkap pria yang akrab disapa Febri.

Sebagai Wakil Ketua V yang membawahi beberapa bidang, Febri mengatakan akan turun langsung ke masyarakat menjalankan program setelah digelarnya rapat pengurus besar

“Kita akan ke masyarakat menjalankan program, yang baik disana (OKU Selatan) akan kita terapkan disini dan yang baik disini akan kita sampaikan disana, karena sampai sekarang masih koordinasi dengan mereka,” jelas Febri

Kedepannya, Febri berharap agar Karang Taruna Pangkalpinang dapat memberikan kontribusi dan sumbangsi bagi Kota Pangkalpinang dalam mewujudkan visi misi Walikota untuk menjadikan Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed