oleh

Festival Musik Jingle Pemilu, 13 Grup Band Tampil Dihadapan Juri Dan Penonton

 17 total views

Festival Musik Jingle Pemilu, digelar KPU Bangka Belitung

PANGKALPINANG — Sebanyak 13 group band lokal Bangka Belitung tampil dihadapan penonton dan para juri yang menilai kreasifitas, skil dan kekompakan para peserta, dalam mementaskan lagu Jingle KPU pada Sabtu (23/03/2019) malam.

Festival Musik Jingle Pemilu yang digelar KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Taman Mandara ini, berhasil membuat warga Kota Pangkalpinang tertarik untuk menyaksikan para peserta memainkan musik, sekaligus menghibur penonton yang menyaksikan.

Edo sebagai Ketua Panitia mengatakan, festival pada malam ini menampilkan 13 Group Band Lokal yang mayoritasnya para pelajar se- Babel, yang bertanding memperebutkan juara di festival tersebut.

“Dari 13 group band pada malam ini, mereka bersaing menjadi yang terbaik untuk menuju semi final dengan dinilai para juri dari musisi dari Babel pada malam ini” ucap Edo.

Adapun untuk hadiah, Juara I mendapatkan hadiah berupa uang Rp 4.500.000 + Tropi, Juara II uang tunai Rp 3.500.000 + Tropi, dan Juara 3 uang tunai Rp 2.500.000 + Tropi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed