oleh

FKBPD Desa Se Kecamatan Pangkalan Baru Resmi Dibentuk

BANGKA TENGAH — Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK- BPD) Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, secara resmi gelar musyawarah pembentukan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa, yang bertempat di Pembenihan Pokdatan Mitra Usaha Desa Pedindang Kecamatan Pangkalan Baru, Kamis (30/01/2020) lalu,

“Dengan terbentuknya kepengurusan baru FK-BPD Kecamatan Pangkalan Baru bisa sukses dengan beberapa hal. Salah satunya niat yang tulus, organisasi yang unggul, ilmu yang mumpuni, dana dan rela berkorban,”ujar Camat Pangkalan Baru Samsul Komar Sabtu 01/02/2020

Lebih lanjut ia mengatakan, pembentukan FK BPD bisa berjalan dengan lancar suai dengan poksinya, kami tunggu kiprahnya dalam membesarkan organisasi ini dan akan kami perhatikan dalam program- program desa,

“Semoga semuanya berjalan sesuai dengan poksinya, kita tunggu kiprah nya”ucapnya

Lanjutnya, Pemilihan Ketua FK BPD ini terpilih secara aklamasi. Sebelumnya telah dikakukan penjaringan bakal calon kandidat ketua.

“Setelah perwakilan BPD dari sebelas desa yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Baru memberikan pandangan umum. Kemudian dilaksanakan pemilihan Ketua FK BPD dan secara aklamasi terpilihlah Muri sebagai Ketua FK-BPD Kecamatan Pangkalan Baru Periode 2020-2026,” terangnya.

Dikatakan Samsul Komar, setelah secara resmi terbentuk, selanjutnya tugas bagi ketua terpilih adalah menyampaikan hasil musyawarah ini untuk di SK kan dan struktur organisasi dan program kerja 6 tahun kedepan.

Sementara itu, Ketua terpilih Muri menyampaikan kedepan FK-BPD akan bekerjasama dalam memajukan pembangunan di desa yang akan berkontribusi untuk Pemerintah Kecamatan Pangkalan Baru hingga Pusat.

“Kami akan menjalankan tugas yang diamanatkan dalam musyawarah sebelum pembentukan. Dan kami akan memperjuangkan aspirasi ide dan gagasan dalam membangun mulai dari desa sampai pusat,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed