PANGKALPINANG — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra, menghadiri undangan olahraga bersma Forkopimda di Komplek Olahraga Kantor Pusat PT. TIMAH Tbk, dii Jalan Jenderal Sudirman Nomor 51 Kota Pangkalpinang.

Jajaran TNI-POLRI bersama Forkopimda melakukan kegiatan olahraga bersama, dalam rangka meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan sinergitas kerja antara TNI-POLRI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan dilakukan pukul 07.00 WIB, dimulai dengan olah raga sepakbola gabungan TNI-POLRI dan Forkopimda, kemudian dilanjutkan dengan olahraga memanah dan tenis meja.

Terakhir, kegiatan ditutup dengan ucapan ulang tahun Kajati Babel, dan dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan.

Kapolda Babel mengatakan, bahwa dirinya merasa senang dan mengapresiasi kegiatan ini sangat positif, terutama di masa pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini positif sekali, kedepan akan dapat kembali merajut kebersamaan, persatuan dan kesatuan terutama di Bangka Belitung,” ungkapnya.

Olah raga ini baru pertama kali gelar di Komplek Perkantoran Timah, tentunya kegiatan ini harus mengacu protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dengan kegiatan olahraga bersama ini sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda akan semakin solid, disamping menggelar olahraga bersama tentunya dapat menjalin silaturrahmi yang baik. (*)


Sumber: Humas