oleh

Forkopimda Kota Pangkalpinang Studi Banding Ke Bogor

BOGOR — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Pangkalpinang lakukan kunjungan kerja ke Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Kamis (14/11/19).

Dalam kunjungan itu, Walikota Pangkalpinang beserta Forkopimda Kota Pangkalpinang disambut langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya di Balai Kota Bogor.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, saat di konfirmasi mengatakan, kunjungan ke Kota Bogor merupakan studi banding terkait masalah keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kita (Pemkot Pangkalpinang) bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menggelar studi banding terkait masalah keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Bogor,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Lanjutnya, Ia mengatakan kenapa memilih Kota Bogor, dikarenakan Kota Bogor sebuah kota yang penduduknya padat serta permasalahan -permasalahan konflik di masyarakat banyak terjadi.

“Oleh karenanya bagaimana kita belajar dengan Kota Bogor terkait bagaimana cara penanganan konflik di Kota Bogor nantinya akan kita adopsi ke Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Menurutnya, selain dari permasalahan konflik tersebut, ada beberapa hal diluar target yang dibahas bersama dengan Walikota Bogor dan Forkopimda Kota Bogor.

“Mudah mudahan dalam kunjungan kerja kali ini menjadi pengalaman dan pembelajaran buat kita. Yang baik kita ambil. Berharap, ini akan menambah membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik,” imbuhnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed