oleh

Forum Pemuda Tanjung Ratu Rayakan Maulid Nabi

BANGKA — Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, Forum Pemuda Tanjung Ratu (FPTR) Dusun Tanjung Ratu, Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, menggelar pembukaan peringatan Maulid Nabi di depan Masjid Al Barkah, pada Jum’at (01/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri Kades Rebo, BPD Rebo, Kadus Tanjung Ratu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Sungailiat, Ketua PKK Desa Rebo, Ketua LPM, Ketua FKPM, Ketua Nelayan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Romansyah, Ketua FPTR dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan forum pemuda.

” Ini merupakan kegiatan rutin kami laksanakan. Dengan melalui peringatan Maulid Nabi, mari kita jadikan momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap Romansyah.

Rangkaian kegiatan antara lain adalah lomba asah terampil group, lomba sholawat group, lomba fashion show, dan lomba adzan.

“Pemerintah Desa Rebo sangat mengapresiasi kepada FPTR, atas terselengaranya kegiatan peringatan maulid ini. Dan kedepannya, mari kita saling menjaga kerukunan ini, agar jangan sampai terpecah-pecah demi kemajuan Desa Rebo,” ungkap Fendi, Kades Rebo dalam sambutannya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penampilan Sholawat Pemudi FPTR, dan penampilan Grup Marawis Ahbabul Musthofa FPTR. (Mg/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed