oleh

Fredy Dikeroyok Remaja Mabuk

 21 total views

Fredy, korban pengeroyokan menunjukkan bagian mukanya yang lebam

PANGKALPINANG — Fredy, warga Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, diduga jadi korban pengeroyokan sejumlah remaja tanggung. Kejadian pengeroyokan yang menimpanya terjadi pada Minggu (30/06/2019) malam, di kawasan Grand Bangka City.

Fredy menuturkan, awalnya kejadian ketika Dia sedang jalan – jalan malam, lalu masuk kawasan GBC untuk menghilangkan suntuk. Tiba di TKP, Dia melihat sekumpulan anak – anak remaja yang sedang pesta miras jenis Arak.

Fredy mengaku tidak mengetahui alasannya, sehingga sejumlah remaja itu mengeroyok dirinya. Namun akibat pengeroyokan tersebut, Fredy mengalami lebam pada bagian wajahnya.

“Semalam Saya jalan – jalan mencoba masuk di kawasan itu (GBC) untuk menghilangkan suntuk. Disana ada anak-anak kumpul lagi minum arak, tiba – tiba Saya dikeroyok empat orang,” ungkap Fredy.

Kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan anak – anak remaja tanggung itu, kini dalam penanganan oleh pihak kepolisian setempat.

“Korban sudah melaporkan masalah pengeroyokan tersebut, sedang kita proses. Untuk kelanjutannya kita serahkan ke Polsek Bukit Intan,” kata Erwin Adinata, selaku Babinkamtibmas Semabung Lama. (1Q/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed