oleh

Gandeng Mapala Stisipol, Direktorat Intelkam Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

BANGKA — Direktorat Intelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung, bersama dengan Maspala Cesas STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat membagikan sembako gratis untuk masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (31/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Maspala Cesas mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari lahir Maspala Cesas yang ke-3 tahun.

“Kegiatan ini kami adakan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Maspala Cesas yang ke-3 tahun dengan berbagi rezeki kepada masyarakat, terutama yang terdampak akibat Covid-19,” ungkap Yulan.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung yang telah mensuport kegiatannya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung yang sudah mendukung kegiatan kami sehingga acara berjalan dengan lancar, dan mudahan bisa berkolaborasi lagi untuk mengadakan kegiatan,” ucapnya.

Ia berharapap, kedepannya Maspala Cesas lebih baik lagi dari sekarang sehingga bisa mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan Maspala Cesas kedepan lebih banyak, dan lebih baik dari sekarang. Kami juga mengharapkan kepada stakeholder agar mempercayai kami dalam mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi,” demikian Yulan. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan